Tuesday, 18 September 2012

Wajahmu Mengalihkan Duniaku (cerpen)

Wajahmu Mengalihkan Duniaku (cerpen)
oleh DewiAzzizah FreenzyAchapuccino OChalovers pada 15 Januari 2011 jam 12:13

Heloo..

Ni cerbung yang kemaren, setelah gue timang-timang kelamaan kalo dibuat cerbung, langsung aja gue buat cerpen.

Happy Reading and keep like or comment please !



+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++



Wajahmu Mengalihkan Duniaku



" Huhuhu, hiks hiks " suara tangisan gue

" Udah dong Zy! Jangan nangis terus! Lo tu cowok, masa' lo nangis sih cuma gara-gara diputusin cewek. Cemen lo.. " kata Deva, sahabat gue

" Tapi gue cinta banget ama Keke Dev, lo ga tau sih apa yg gue rasain, sakit bgt "



Gue Ozy, gue baru aja diputusin cewek gue, Keke. Sekarang gue lagi nangis di kantin, malu sih, tapi gue pengen luapin perasaan gue di sini.



" Terserah lo deh Zy, gue ga nyangka lo jadi kaya' gini cuma gara-gara Keke. Bangkit dong Zy, masih banyak kok cewek yg lebih baik dari Keke " kata Deva

" Iya deh Dev. Lagian gue juga udah capek nangis terus, udah abis stok air mata gue " jawab gue tersenyum

" Gitu dong.. ini baru Ozy sahabat gue "

" Thanks ya Dev nasehat lo "

" Sama-sama lah Zy " tiba-tiba Ray dateng dengan tampang heboh

" Hey sob... " sapanya lalu nyerobot es teh Deva

" Lo kenapa sih Ray? " tanya gue

" Zy Dev ada kabar gembira " jawabnya

" Kabar gembira apaan Ray? Ulangan Fisika ga jadi? Nilai gambar kita dapet 100? Bu Okky jadi kurus? Ato pak Duta jadi gemuk? " tanya Deva nyerocos gaje

" Buset dah Dep, ngaco bener sih lo " kata gue geleng kepala

" Kali ini lebih menggembirakan dari yg lo bilang tadi Dep " kata Ray yakin

" Emang kabar apaan sih Ray? " tanya gue heran

" Di kelas kita ada murid baru "


" Halahh.. Gue kira apaan Ray " kata gue nyesel denger kabar dari Ray

" Masih heboh kalo ada kabar lo potong rambut jadi kaya' rambut gue, ya ga Zy? " kata Deva

" Tunggu, kalo Ray potong rambut jadi kaya' rambut lo, ntar gue ga bisa bedain kalian dong "

" Kalian berdue ngomong apaan sih? Kaga' ngarti dah gue " keluh Ray

" Balik ke inpo lo Ray, murid barunya cewek apa cowok? "' tanya Deva

" Cewek lah, udah gitu cantik asli deh. Kalo gue ga punya Ify udah gue pacarin dah si die "

" Nah tu Zy, cewek, lo pacarin aja buat pengobat sakit hati lo. Kalo gue kan udah punya Oik " kata Deva

" Tunggu dulu! Pan lo udah punya Keke, masih aja mo ngembat cewek lain " bantah Ray

" Huaaaaaa " tangis gue meledak ketika Ray sebut nama Keke

" Kenape lo nangis Zy? " tanya Ray heran

" Bego' lo Ray " kata Deva noyor kepala Ray

" He? Gue bego'? Goblok iye *piss RR* "

" Ray, lo jangan sebut nama Keke lagi di depan gue! " bentak gue

" Emang kenape Zy? Kan Keke cewek lo sendiri, kok lo gitu sih "

" Rayyyyy... Ozy ama Keke udah PUTUS " kata Deva menekankan kata PUTUS

" Apa? Iket rambut Keke putus? Turut berdukacita ya Zy " kata Ray ga nyambung

" Ray, lo bego' ape stres ape geblek ape sedeng ape gile sih? " kesal Deva memuncak

" Gue? Gue tu cakep, ganteng, imut, cool, keren " jawab Ray narsis

" Ishh.. Menyebalkan " kata gue lalu pergi

" Lo sih Ray, Ozy jadi pergi kan " kesal Deva

" Kan gue cuma pengen hibur die aje Dep, taunya malah tambah marah. Tapi bener ya kalo Ozy ma Keke udah putus? "

" Iye, bener "

" Mang kenape Dep? "

" Kata Ozy karna Keke direbut ama Nyopon "

" Oh, kasian ya Nyopon "

" Kok Nyopon yg lo kasiani? kan sahabat lo Ozy "

" Abis Nyopon ga modal, masa' ngambil cewek orang "

" Iye dah, kasian Ozy tuh, kita susul yuk! "

" Hayyuk "



***



@Ozy



Gue sebel ama Ray, bukannya dia ngehibur gue, malah bikin gue tambah kesel aja. Gara-gara gue lagi kesel, gue jalannya buru-buru dan ga hati-hati, jadi nabrak orang deh. Tunggu!! Dia bukan orang, tapi Peri Cantik.



" Aww.. " rintih gue dan dia bareng

" Sori yah! " katanya minta maaf sambil berdiri

" Iya, gapapa kok! Gue yg salah, jalan ga hati-hati, jadi nabrak lo deh.. "

" Ya udah, gue jalan dulu ya! Buru-buru nih.. Daaa.. " katanya ningaalon gue yg hanya cengo sambil liatin dia yg semakin jauh melangkah.

" Bego'!! Kenapa ga ngajak kenalan ya? Tapi gapapa deh, dia udah gue kasih nama 'Peri Cantik' di hati gue.. " kata gue senyum-senyum sendiri, tiba-tiba Ray dan Deva dateng.

" Woy Zy.. " sapa Deva sambil nepuk pundak gue

" Woy Dev, apa kabar lo? " bales gue

" Lo kenape Zy? " tanya  Deva sambil megang jidat gue

" Zy, maafin gu.. " kata-kata Ray terputus karna gue langsung merangkul pundak Ray dengan tangan kanan gue dan berkata,

" Gapapa kok sob, gue tau lo tadi ngehibur gue, gue aja yg emosi " kata gue tersenyum

" Thanks ya Zy! "

 " Yo'i, kelas yuk! " ajak gue sambil merangkul pundak Deva dengan tangan kiri gue dan kita berjalan ke kelas XI-B



***



@ Kelas XI-B



Gue duduk di bangku gue sebelahan ama Ray, kalo Deva duduk ama Lintar. Pas gue nengok ke samping ada Keke dan Nyopon lagi mesra-mesraan.



" Sabar ya Zy! " kata Ray nepuk pundak gue, gue cuma ngangguk aja sambil tersenyum pahit. Tiba-tiba Bu Okky datang membawa seorang gadis cantik.

'GLLLEEEKKK' gue nelen ludah pas liat gadis yg datang bersama Bu Okky. Tercengang seketika. Mata gue memandangi wajahnya yg indah dan cantik. Jantung gue berdebar-debar pengen loncat.

" Peri Cantik " kata itu yg terlontar dari mulut gue setelah gue tau kalo cewek itu yg tabrakan ama gue tadi.

" Anak-anak, Ibu membawa seekor eh maksud Ibu seorang murid baru. Ayo nak, perkenalkan dirimu! " kata Bu Okky

" Hay teman-teman.. Perkenalkan nama saya Acha, saya pindahan dari Balikpapan. Saya pindah ke sini karna papannya udah diangkut eh karna ikut orang tua saya. Semoga kita bisa berteman dengan baik " kata Peri Cantik bernama Acha itu

" Acha, kamu duduk di sebelahnya Keke! " perintah Bu Guru

" Keke yg mana Bu? " tanya Acha bingung

" Itu pacarnya Oji.. "

" Maaf Bu, Keke pacar saya! " protes Nyopon

" Iya deh, Keke pacarnya Nyopon " kata Bu Okky

" Tapi orangnya yg mana Bu? " kesel Acha

" Itu tuh.. " tunjuk Bu Okky dan Acha langsung menghampiri tempat duduknya yg tepat di seberang gue.



Saat pelajaran gue terus memandangi Acha, sesekali Acha tersenyum ke gue, yg asli senyumnya manis banget. Keke jadi jealous liat gue sama Acha saling melempar senyum.



***



@ Kantin



“ Zy, kok tadi lo senyam-senyum terus sih ke Acha? “ tanya Deva heran

“ Terus tadi lo sebut-sebut Peri Cantik pas liat Acha dateng ama Bu Okky “ tambah Ray

“ Soalnya gue suka ama Acha “ jawab gue tegas

“ Ha??? Lo suka ama Acha Zy? “ tanya mereka kompak

“ Iya “ tegas gue

“ Secepat itu Zy? “ tanya Ray

 “ Cinta bisa datang kapan aja kan? “ tanya gue balik

“ Tapi ga secepet ini Zy, kan baru semalem lo putus ama Keke “ kata Deva

“ Udah deh, hapus semua tentang Keke, gue mau lupain Keke dan coba deketin Acha! “

“ Tapi Zy.. “ bantah Deva

“ Ga ada tapi-tapian! “ tegas gue

“ Ozy.. “ kata Ray lembut

“ Kenapa lagi Ray? “

“ Lo ga akan bisa lupai Keke dan dapetin Acha dengan mudah.. “ kata Ray

“ Emang kenapa ga bisa? “

“ Lo liat deh cewek-cewek yang ada di meja barat noh! “ kata Deva sambil menunjuk ke barat

“ Gileeee.. “ respon gue setelah melihat yang terjadi

“ Lo liat kan Zy, Acha gabung di gank Keke “ kata Ray

“ Apalagi Acha duduk sebangku ama Keke “ tambah Deva

“ Dia juga udah akrab banget ama Ify dan Oik “ kata Ray lagi

“ Gimana ga sulit coba Zy? “ tanya Deva

“ Ya.. Ga papalah.. Gue ga akan nyerah, gue akan tetep deketin Acha sampe gue dapetin dia “

“ Ya udah deh, terserah lo aja Zy.. Kita cuma bisa dukung lo, ya kan Dev? “

“ Iya Zy, semoga lo berhasil.. “

“ Sip, thanks sob! “

“ Sama-sama Zy, asalkan jangan lupa PJ-nya kalo lo udah jadian ama Acha! “ kata Ray

“ Dasar lo Ray “ kata Deva noyor pala Ray

“ Haha, gampang lah Ray, doain aja! “

“ Siipp “



***



Setelah jajan di kantin, kita bertiga balik ke kelas. Di kelas gue liat Acha lagi asyik ngobrol ama Keke, Ify dan Oik. Gue samperin mereka berempat. Ray dan Deva balik ke bangku mereka.



“ Hey cewek-cewek.. “ sapa gue

“ Hey Ozy.. “ balas Oik

“ Hey, Achantik.. Kenalin gue Ozy.. “ kata gue ngenalin diri sambil ngelirik ke Keke yang mulai envy

“ Hey, nama gue Acha, bukan Achantik “ balas Acha

“ Ga papa dong, kan Acha cantik “

“ Makasih “ katanya tersipu malu

“ Sama-sama Achantik “

“ Lo ngapain ke sini Zy? Kan lo udah putus ama Keke, inget Zy, sekarang Keke pacarnya Nyopon “ kata Ify judes

“ Yee.. Siapa juga yang mau deketin Keke. Sory ya, gue bukan cowok yang suka rebut cewek orang. Lagian gue ke sini mau ketemu ama Achantik kok “ bales gue sinis juga

“ Trus ngapain lo masih di sini? Kan udah ketemu Acha, pergi sono! “ usir Ify

“ Lo kenapa sih Fy? Sirik banget deh.. “

“ Zy, gue cuma mau ngejaga perasaan Keke “

“ Perasaan Keke? Kenapa dengan perasaan Keke? Ohh, lo takut Keke cemburu ya? “

“ Zy, lebih baik lo pergi sekarang!! “ bentak Ify keras

“ Oke, oke! Nyolot aja lo! Achantik, ntar pulang bareng ya! “ ajak gue dan Acha hanya tersenyum



Gue balik ke bangku gue dengan kesal.



“ Lo abis ngapain Zy? “ tanya Ray

“ Gue abis nyamperin Acha, mau ajak pulang bareng “

“ Berani lo ngomong di depan Keke? “

“ Ngapain takut! “

“ Siapa tau “

“ Ga ya, Keke aja cuma diem kok. Malah cewek lo yang repot “

“ Maksud lo, Ify? “

“ Bukan, tapi mbok Sipon di kantin noh!! “

“ Kok mbok Sipon sih? Ntu mah bini’nye pak Daud, tukang kebun kita “

“ Ya abis lo aneh, udah tau cewek lo si Ify, masih aja nanya “

“ Ya dehh “

“ Lo bilang tuh ke cewek lo, kalo ngomong ga usah nyolot gitu! “

“ Ya elahh, pan lo tau si Ify tu orangnya keras kelapa eh keras kepala. Tapi kalo udah di depan gue yang super duper cuakep ini, takhluk dah si die “

“ Huff, terserah lo deh, Abang Narsis “

“ Ape? Abang Manis? Wahh, thanks Zy, lo emang sohib gue banget deh “

“ Ampuun dehh gue punya sohib se.. “

“ Keren gue? Emang Zy, orang-orang pada pengen jadi sohib gue, tapi setelah gue seleksi cuma lo dan Deva yang pantes punya sahabat sekeren dan secakep gue “

“ Iye dah Ray, aptuyul, eh aptuyu “



***



Setelah bel pulang sekolah berbunyi, murid-murid berhamburan keluar kelas. Gue langsung menghampiri Acha dan bersamaan dengan itu, Nyopon juga mengahampiri Keke. Jadi gue dan Nyopon ke arah yang sama.



“ Eh, mau ngapain lo Zy? “ tanya Nyopon garang pas gue nyampe di bangku Acha

“ Gue mau nyamperin.. “

“ Keke? Eh, inget ya, sekarang Keke itu jadi milik gue, jadi lo ga usah deketin Keke lagi deh!! “ bantahnya

“ Eh, siapa juga yang mau nyamperin Keke? Orang gue mau nyamperin Acha kok. Dan satu yang perlu lo ingat, kalo gue ga seperti lo yang suka rebut cewek orang.. “

“ Sialan lo, awas aja lo! “ ancam Nyopon tapi gue cuma meletin lidah ke dia

“ Udah, udah! Jangan pada berantem! “ lerai Keke

“ Ke, bilang tuh ama cowok lo, sebelum nuduh orang lebih baik ngaca dulu! “ kata gue

“ Udah lah Zy, jangan berantem di sini! “ lerai Acha dan sekarang gue udah mulai tenang

“ Iya deh Cha, ayo pulang! “ ajak gue

“ Gue duluan ya Ke.. “ kata Acha

“ Ayo say!! “ ajak Keke ke Nyopon dan kami berjalan bareng ke tempat parkir motor



@ Parkir Motor



“ Cha, jalan dulu yuk! “ ajak gue sambil memandang sinis ke Keke dan Nyopon

“ Ke mana Zy? “

“ Ke mall gitu kek.. “

“ Boleh-boleh “

“ Ehm, Ke, nonton yuk!! “ ajak Nyopon dan memandang sinis gue

“ Boleh deh say.. “

‘ What?? Say?? Keke manggil Nyopon say? Gilee.. Dulu aja gue ga pernah dikasih panggilan sayang ama dia.. ‘ batin gue

“ Ayo Cha! “ gue dan Acha langsung capcus



***



Gue dan Acha udah muter-muter di mall selama 2 jam. Dan kami melanjutkan untuk makan ke sebuah caffe di dalam mall itu.



“ Makan di caffe ini aja yuk Cha! “ ajak gue

“ Ayo deh “



@ Caffe ‘Tralala Trilili’



“ Kita duduk di mana nih Cha? Tempatnya penuh banget “ bingung gue karna emang di caffe ini lagi rame banget yang dateng

“ Itu tuh ada meja kosong 1 dipojok “ kata Acha sambil nunjuk ke sebuah meja di pojokan caffe ini

“ Ya udah yuk “



Gue dan Acha langsung jalan dan kita duduk bersebelahan, bertepatan saat kita duduk ada 2 orang juga yang duduk di hadapan kita. Ternyata mereka adalah Keke dan Nyopon.



“ Hey Ke.. “ sapa Acha

“ Eh, ketemu di sini. Bareng aja yuk! “ usul Keke

“ Apa?? Bareng?? “ seru gue dan Nyopon bareng

“ Iya, lagian tempatnya kan udah penuh Zy, masa’ kita mau berdiri? “ kata Acha

“ Yee.. Ya kita tetep di sini, biar mereka yang pergi! “ jawab gue

“ Enak aja lo! Gue ama Keke dulu yang di sini, kalian aja yang pergi! “ bentak Nyopon

“ Kita bareng aja lah say! “ pinta Keke

“ Iya Zy “ tambah Acha

“ Ahh, engga’ deh, kita pergi aja! “ ajak gue sambil ngenggandeng tangan Acha tapi ditahan olehnya

“ Aku udah laper banget Zy, ayolah! “ rengek Acha, gue jadi kasihan

“ Ya udah deh, sekali ini aja, lagian gue kasihan lo Cha. Ntar kalo kelaperan trus pingsan kan gue juga yang repot. “

“ Ga papa kan say? “ tany Keke ke Nyopon

“ Ya udah deh “



Akhirnya kami berempat makan bareng. Doyan ga doyan ni makanan gue telen juga. Sebel + empet banget berhadapan ama Nyopon yang super garang. Apalagi Keke, bikin gue sakit hati aja.



***



Selesai makan gue langsung anter Acha pulang.



@ Acha’s Home



“ Thanks ya Zy.. “ kata Acha tersenyum

“ Sama-sama lah Cha “

“ Mampir dulu yuk! “

“ Ga ahh, udah malem. Kapan-kapan aja ya “

“ Ya udah gue masuk dulu ya! “

“ Tunggu Cha! “

“ Kenapa? “

“ Minta nomer hape lo dong! “

“ Oh, iya nih, 08985328356 “

“ Thanks ya Achantik “

“ Sama-sama Ozy ganteng, gue masuk dulu ya! “

“ Oke Achantik “ lalu Acha masuk ke rumahnya dan gue langsung capcus pulang ke rumah



@ My Home



Sesampainya di rumah gue langsung mandi dan ngerjain PR.



“Jam 10, Acha udah tidur belom yah, gue telpon ahh “



Sebelomnya gue udah save nomer hape Acha di kontak hape gue dengan nama ‘Achantik_ku’, langsung aja gue hubungi Acha.



“ Selamat malam Achantik.. “ mulaiku

“ Malam juga Ozy ganteng “ senangnya hatiku

“ Ganggu ga nih? “

“ Ga kok, nyantai aja! “

“ Syukur deh kalo gitu.  Acha, aku mau tanya boleh ga? “

“ Boleh, tanya apa? “

“ Acha udah punya pacar belom? “

“ Belom tuh, kenapa? “

“ Yess.. Eh, ga papa kok “ gila, keceplosan gue

“ Iya, gue belom punya pacar tapi yang gue suka ada “

“ Ha?? Siapa Cha? “

“ Dia anak SMA kita juga kok “

“ Kelas berapa Cha? “

“ Sekelas ama kita kok “ gila, apa gue ya? *GR amet lo Zy*

“ Ha?? Siapa? “

“ Ada deh.. “

“ Ya udah lah kalo ga mau kasih tau “

“ Pasti suatu saat nanti lo juga bakal tau kok Zy “

“ Iya deh.. Oya, besok berangkat bareng yuk! “

“ Boleh, jam 7 lo jemput gue ya! “

“ Oke, oya, besok pulang sekolah gue mau ajak lo ke tempat favorit gue “

“ Ohya? Jadi ga sabar deh “

“ Haha, udah ya gue udah ngantuk, met malem Achantik “

“ Malem juga Ozy ganteng “



***



Esok harinya gue bangun tidur dengan hati yang ga karuan senengnya. Gue langsung mandi dan dandan secakep-cakepnya untuk menyambut Peri Achantik.



“ Hemm, udah ganteng deh.. Langsung aja deh jemput Achantik “



Gue langsung turun dan menghampiri Bunda di meja makan yang lagi sarapan sendirian.



“ Bunda, Ozy langsung berangkat ya, janji mau jemput temen nih.. “ kata gue langsung salaman

“ Loh, ga sarapan dulu Zy? “

“ Ga Bun, udah ditunggu temen nih.. “

“ Temen apa temen? “ goda Bunda

“ Temen kok Bun “

“ Ya udah, nanti kenalin ke Bunda ya pacarmu! “

“ Apa sih Bunda nih, udah ah, Ozy mau berangkat dulu”

“ Ya udah, ntar sarapan di kantin ya! “

“ Oke lah Bun, Samlikum.. “

“ Kumsalam.. “



@ Acha’s Home



“ Sori telat Cha! “

“ Gapapa kok, ya udah yuk! “

“ Yuk! “



@ XI-B SMA Sobat Cilik



“ Cha, temenin gue sarapan di kantin yuk! “ ajak gue

“ Yahh, gue udah janjian ama Ray nih, mau ke perpustakaan “

“ Ya udah deh “



Gue sarapan sendirian di kantin dengan perasaan yang agak aneh. Gue heran kok Acha janjian ama Ray ya di perpustakaan. Apa jangan-jangan orang yang disukai Acha tu adalah Ray? Hati gue jadi ga enak banget.



***



Sepulang sekolah gue ajak Acha pulang bareng.



“ Cha,  jadi kan? “ ajak gue

“ Bentar ya, gue ngomong ama Ray bentar ya! “ jawabnya lalu menghampiri Ray dan membisikkan sesuatu

“ Udah, yuk! “ ajaknya dan narik tangan gue

‘ Acha tadi bisikin apa ya ke Ray? ’ batin gue



@ Taman FreenPuccino



“ Ini tempat apaan Zy? “ tanya Acha bingung

“ Ini tempat favorit gue. Taman ini gue desain sendiri. Namanya ‘FreenPuccino’, itu nama gue dapet dari mimpi gue. Dan yang boleh ke sini hanya orang tertentu. “

“ Orang tertentu gimana Zy? “

“ Hanya orang yang berharga dalam hidup gue, orang yang pernah gue ajak ke sini baru Bunda, Ray, Deva dan.. “

“ Maksud lo? Gue? “

“ Iya.. Lo orang yang berharga buat gue Cha.. Gue sayang banget ama lo Cha, gue suka ama lo “ kata gue mulai serius

“ Tapi, tapi, tapi.. “

“ Lo ga suka ama gue? Lo sukanya ama Ray kan? “

“ Iya “

‘ JJDDEEEERRRR’ Petir menyambar hati gue seketika. Tebakan gue bener kan. Gue udah ga bisa berbuat apa-apa lagi.

“ Oh.. “ gue pura-pura tenang padahal hati gue udah keiris jadi 2

“ Tapi gue ga cinta kok ama Ray “ katanya yang bikin gue bingung

“ Maksudnya? “

“ Gue emang suka ama Ray karna dia cakep, keren, lucu, imut, pinter *ya kan RR?* tapi gue ga cinta ama dia “

“ Trus yang lo maksud tadi malem itu siapa dong? “

“ Dia itu.. dia.. adalah.. orangnya.. itu.. adalah.. “

‘ Gue kan Cha?’ teriak gue dalam hati

“ Dia itu OZY “ seru beberapa orang dari belakang kami berdua

“ Kalian? “ kaget gue melihat mereka semua yaitu Deva, Ray, Oik, Ify, Nyopon dan Keke

“ Jadi orang yang lo maksud tadi malem itu.. “

“ Lo Zy “ jawab Acha

‘ CCLLLIIIINNGGG ‘ Hati gue bersemi kembali, bunga-bunga tumbuh lagi. Bahagianya.. Ku punyamu.. Loh?? Kok nyanyi to Zy?

“ Tembak dong Zy! “ seru Keke

“ Keke? “

“ Iya Zy, ayo tembak Achanya! “ suruh Nyopon

“ Mana pistolnya? “ tanya gue bloon

“ Dodol lu, pake cinta dong! “ kata Ray yang didahului noyor kepala gue

“ Iya Zy, pake C-I-N-TA “ seru Deva

“ Acha, gue C-I-N-T-A ama lo, lo mau ga jadi P-A-C-A-R gue? “ tembak gue ala anak TK yang belajar membaca

“ M-A-U B-G-T “ jawab Acha mengeja

“ Horeeeeeeee “ seru Ray

“ Kok lo yang seneng Ray? “ tanya Ify feran

“ Kan bentar lagi dapet uang PJ say, bisa buat kita nonton “

“ Dasar otak lo! “ kata Ify noyor pale Ray

“ Thanks ya Achantik.. “ kata gue tersenyum

“ Sama-sama Ozy Ganteng “ gue langsung meluk Acha

“ Beib, gituan yuk! “ ajak Deva pada Oik sambil melirik ke gue dan Acha

‘PLAAAKKK’ tamparan mulus mendarat di pipi Deva

“ Pelukan noh sama monyet! “ kata Oik sadis

“ Yah, Oik ga seru deh.. “

“ Bukan mukhrim Dev “

“ Iye iye dah, repotnya punya pacar anaknya Pak Haji “

“ DERITA LOE “ sorak kita berbarengan terkecuali Deva

“ Hahaha.. “

“ Zy, selamet ya, semoga kalian bisa langgeng selalu.. Cha, jagain Ozy ya! “ kata Keke

“ Thanks Ke “ jawab gue

“ Oke deh Ke “ jawab Acha

“ Ya udah, gimana kalo sekarang kita raya’in semua ini di Caffe OChaLova? “ tawar gue

“ SETUJU “ sorak kami semua

“ Tunggu!! Uang PJ dong Zy! “ pinta Ray

“ PJ lo tai lencung “ jawab gue noyor pale Ray

“ Ahh, ga asiik ahh “

“ Diem lo ahh “ kata Ify sambil nyumpelin daun ke mulut Ray *kejam amat lo Py*

“ Ya udah kita langsung capcus aja yuk! “ ajak gue

“ AYOKK “ seru mereka semua



Hari ini, gue bener-bener bahagia. Gue dapetin ‘Peri Achantik’ yang gue idamkan. Ga nyangka bisa secepat ini. Biarlah orang berkata apa. Yang penting aku bahagia.



Acha, semenjak ada dirimu dunia terasa indahnya. Semenjak kau ada di sini kumampu melupakannya. Karena ‘Wajahmu Mengalihkan Duniaku’, Acha.



_The End_
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment