Tuesday 24 December 2013

Jawaban Ozy adriansyah Ketika ditanya tentang Ngedate yang Romantis

 



"Pilih yang Nyaman dan Romantis"
     Punya planning ngedate? Nah, kamu harus siapin banyak hal, terutama tempat ngedate donk. usahakan nih, tempat yang kamu pilih itu nyaman, romantis, dan pastinya tempat yang doi kamu sangat sukai.
     Achmad Fauzy Adriansyah, finalis Idola Cilik 3 ini juga ikut berkomentar. Menurutnya tempat ngedate yang romantis itu sangat berpengaruh lho. Maknaya kudu pintar-pintar untuk memilih tempat ngedate.
     "Berpengaruhlah. tapi kayaknya semua orang sudah pada tahu kalau mau ngedate itu harus kemana. kan gak lucu kalau ngedate di tempat seperti fast food" jelas ozy yang sementara menyiapkan duo barunya ini.
      siswa XI IPS 1 di SMAN 1 makassar ini menambahkan, kalau remaja makassar itu kalau mau ngedate biasanya pergi nonton, makan malam di TSM, soho, atau sekedar keliling mal. sementara ozy sendiribelum pernah ngedate di Makassar lho, katanya sih dia belum pernah punya pacar di Makassar.
      "tips saya yang buat cari tempat ngedate, usahakan cari tempat yang nyaman dan romantis. terus cari tempat yang tidak terjangkau oleh teman, alias suapa nggak ada yang ngeganggu. Nah good luck deh buat pasangan-pasangan yang mau ngedate,"tutupnya sambil tertawa.(nis/ars).

nah itu dia komentar ozy adriansyah tentang ngedate, hadeh yang komentar aja belum pernah ngedate ckckck, ozy ozy.
kapan punya pacara di makassar? heheh
pacaran jarak jauh nggk enak lho :P

1 komentar: