Thursday, 27 February 2014

Tak Disangka Ternyata Ozy Jago Ngegombal


Tak Disangka Ternyata Ozy Jago Ngegombal

Freenzy, Lampung – Siapa sangka cowok berumur 15 tahun asal Makassar ini ternyata jago ngegombal. Keahlian ngegombal Ozy mulai kelihatan di beberapa jawaban akun ask.fmnya. Beberapa dari Freenzy (nama penggemarnya) sudah terkena rayuan gombalnya. Ozy menamakan rayuannya dengan sebutan Gombal-Gembel.

Ngegombal adalah rayuan maut yang digunakan seseorang untuk merayu orang lain dengan mengaitkan apa yang ada di dunia dengan apa yang ada di hatinya. Jadi rayuan itu bisa saja membuat hati orang terpukau - pukau hingga terbang ke awan. Nah cowok kelahiran 6 Desember 1998 ini ternyata bisa membuat para wanita hati orang terpukau-pukau hingga terbang ke awan atau dalam bahasa treennya Speechless. Bagaimana aksi Ozy saat ngegombal? Berikut cuplikanya.

“Harimau?rawrrr
Kucing?miauww
Saya?i love you”


“Sesusah susahnya flappy bird lebih susah dapetin kamu :(“

“Kalo di dongeng ada prince&princess
Ada juga romeo dan juliet
Ada juga adam dan hawa
Tp tenang aja,di indonesia ada aku sama kamu:(“


“Kenapa patung liberty adanya di new york? Soalnya kalo patungnya dpn rmh kamu dia gabakal megang obor tp megang bunga dr aku buat kamu”
 

Nah itu tadi beberapa gombalanya Ozy, gimana mau nyoba minta di gombalin ozy? Ayo buruan serbu akun ask.fm-nya Ozy Adriansyah on Ask.fm. Pesen admin jangan terbang melayang sampai ke Awan ya, bahaya takutnya nanti orang tua bingung nyari kalian. Pesen admin ikat kuat-kuat tubuh kamu sama tiang listrik atau nggk ikat sama orang tua agar nanti kalau terbang gak bingung nyarinya.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment