Tuesday, 18 September 2012

Pacarku --> Musuhku | Musuhku --> Sahabatku | Sahabatku

Pacarku --> Musuhku | Musuhku --> Sahabatku | Sahabatku --> Pacarku
oleh DewiAzzizah FreenzyAchapuccino OChalovers pada 04 Februari 2011 jam 11:09

“Sialan..”  gumam Ozy setelah melihat layar handphonenya



“Kenapa Zy?” tanya Acha yang duduk di samping Ozy ketika mereka di kantin



“Cha, kamu tau Ray kan?” tanya Ozy tanpa menjawab pertanyaan Acha



“Ray?? Temen kamu di facebook itu Zy?” tanya Acha balik *kok jadi tanya-tanyaan?*



“Dia bukan temen aku Cha, dia itu musuh bebuyutanku” jawab Ozy tegas



“Trus ada apa dengan Ray?” tanya Acha



“Barusan Ray update status yang nyatain kalo dia bakal pindah ke Jakarta,”



“Bagus dong!!”



“Bagus gimana Cha? Ntar fans-fans aku pada pindah ke Ray dong!”



“Kamu takut akan hal itu? Zy, kalo mereka Freenzy sejati gak bakal dong berpaling dari kamu!”



“Tapi kan Ray lebih ganteng dari aku!”



“Haha, trus apa hubungannya?”



“Ya ntar kalo Ray pindah ke Jakarta, fans-fans aku pasti lebih milih Ray!”



“Aku gak kok,”



“Achaaa..” kata Ozy dengan nada gemas



“Apa Zy?”



“Aku benci ama Ray!!”



“Gak baik loh Zy nyimpen dendam ke orang lain! Aku sebagai sahabat kamu gak suka kalo kamu suka dendam kayak gitu!”



“Tapi dia duluan yang bikin aku kesel Cha,”



“Emang gimana sih asal muasal kalian bermusuhan?”






_flashback mode on_





Raynald Gocap mengomentari status anda.



“Hah, siapa nih ikut-ikut komentar di statusku?” batin Ozy



O Zet Yee Gembel’s

Makasih buat seluruh Freenzy yang udah mendukung Ozy , Ozy sayang kalian semua J



Freenzy full dan 99 orang lainnya menyukai ini

Lihat komentar sebelumnya



Freenzy sejati

Sama-sama Ozy J



Cyenttha Owzye

Loph yuu thu Ozy..



Freenzy Ozy Slalu

Freenzy juga sayang Ozy



Raynald Gocap

Apaan?? Gak mutu..





_flashback mode off_





“Gitu Cha.. sejak saat itu aku slalu cek-cok ama Ray di facebook..” kata Ozy



“Bentar lagi kan Ray pindah ke Jakarta dari Surabaya, kalian bisa maafan dong!” jawab Acha



“Apa Cha? Maafan? Gak deh..”



“Loh? Kenapa Zy?”



“Ogah,”



“Zy, kalian itu sama-sama artis, masa musuhan sih? Malu dong ama fans kalian!”



“Pokoknya gak mauu!!” kata Ozy dengan nada manja



“Apadeh kamu Zy! Kelas yuk, bentar lagi mau bel!”



“Yuk!”



Ozy dan Acha pun meninggalkan kantin dan menuju kelas mereka.





***





Sepulang sekolah mereka berjalan bersama ke tempat parkir motor.



“Cha, aku duluan yaa.. Keke udah nunggu nih!” pamit Ozy sambil memakai helm pelindungnya



“Iya Zy,” jawab Acha dan Ozy pun melaju



“Hey Cha..” sapa seseorang dari belakang Acha



“Eh, kamu Dev!” seru Acha setelah mengetahui orang tersebut adalah Deva, temannya dan Ozy tapi gak sekelas



“Gak bareng Ozy?” tanya Deva



“Gak lah, Ozy kan harus jemput ceweknya”



“Si Keke itu yaa?”



“Iya Dev,”



“Kamu gak cemburu kalo Ozy pacaran ama Keke?” tanya Deva mengagetkan Acha



“Cemburu? Buat apa?”



“Kan kamu sahabat dekatnya Ozy,”



“Tapi kan bukan pacar Ozy,”



“Kenapa ya Ozy lebih milih Keke daripada kamu, kan cantikan kamu!”



“Itu kan hak Ozy buat milih pacar, aku sebagai sahabatnya cuma bisa dukung dia aja!”



“Kamu itu gak cuma cantik, tapi pintar, baik, sabar, dewasa, pokoknya kamu itu cewek paling sempurna di hidupku Cha..”



“Udahlah Dev, aku mau pulang..”



“Hati-hati ya Cha..”



“Duluan ya Dev..”



“Yaa..”





***





@SMA Ke-ers



“Maaf Ke, udah-lama ya-nunggu-nya?” tanya Ozy dengan nafas tersengal-sengal saat menghampiri Keke di gerbang



“Gak Zy, baru dua jam kok,” jawab Keke dengan nada judes



“Maaf ya sayang, tadi jalannya macet banget!”



“Halah, paling kamu nganter sahabat tersayangmu itu ke toko buku dulu kan?” tanya Keke



“Acha maksud kamu?”



“Siapa lagi?!”



“Gak kok Ke, tadi tuh sepulang sekolah kita langsung pisah, aku langsung ke sekolah kamu tapi jalannya macet banget..” jelas Ozy



“Halah, emang cowok itu banyak banget alesannya!” bantah Keke



“Ya udah kalo kamu marah, aku pulang aja! Bye sayaang..” pamit Ozy sambil menuju motornya



“Eh, tunggu dong Zy! Kok kamu tega sih, ntar aku pulang ama siapa dong?!” rengek Keke sambil menarik tangan Ozy



“Cupp.. Ayo pulang sayang!” ajak Ozy setelah mengecup kening Keke



“Ayo Ozy sayaang..” seru Keke





***





@Rumah Acha



“Kok perasaan aku gak enak yaa? Gara-gara omongan Deva tadi.. Masa iya sih aku cemburu kalo Ozy pacaran ama Keke? Tapi kan mereka udah pacaran selama 3 bulan dan aku gak ada masalah! Apa selama ini cintaku buat Ozy mulai tumbuh? Ya Tuhan.. Apa yang terjadi?” kata Acha di atas tempat tidurnya sambil memeluk bantal



“Udah Acha..!! Jangan mikir yang aneh-aneh! Ozy itu sahabat kamu dan Ozy udah punya pacar. Jangan ngarep deh..” kata Acha menasehati dirinya sendiri



“Mending aku jalan ke mall aja biar gak kepikiran Ozy terus!” serunya, lalu dia berdandan dan pergi ke mall





***





@Mall



‘Eh, itu kan Ozy ama Keke!’ batin Acha ketika melihat Ozy dan Keke dari kejauhan



“Samperin ahh,, tapi ntar ganggu dong! Gimana yaa?!” bingung Acha



“Achaaa...” panggil Ozy sambil melambaikan tangan



“Duh, Ozy kok tau aku yaa?” tanya Acha dalam hati



“Kita samperin Acha yuk Ke!” ajak Ozy



“Ngapain sih Zy?” tanya Keke yang memang tidak menyukai Acha



“Ayolah!!” ajak Ozy sambil menarik tangan Keke



“Cha, kok ke mall gak bilang ke aku sih? Kan bisa bareng..” kata Ozy



“Kan kamu udah ama Keke Zy,” jawab Acha



“Ya ampun, emang kenapa ama Keke? Kan kamu sohib aku..”

“Ya gak enak aja,”



“Gak enak gimana? Gak apa kan Ke?” tanya Ozy



“Udah yuk sayang, kita jalan!” Keke menarik tangan Ozy



“Ayo Cha!!” Ozy menarik tangan Acha



“Ngapain sih ama dia??” bantah Keke



“Gak papa dong Ke, kan kasian Acha kalo sendirian..” jawab Ozy



“Aku gak papa kok Zy, kalian berdua jalan aja! Ntar malah aku ganggu,” kata Acha



“Nah tuh!! Dianya aja gak papa kok,” sahut Keke judes



“Tapi aku takut kamu kenapa-napa Cha,” kata Ozy



“Gak papa kok Zy,”



“Udah yuk sayang!!” rengek Keke



“Ya udah, aku duluan ya Cha! Hati-hati yaa..” kata Ozy



“Iya Zy,” jawab Acha lalu Ozy dan Keke meninggalkannya



“Kenapa hatiku sakit ya saat ngeliat mereka berdua? Apa aku beneran jatuh cinta ama Ozy? Ya Tuhan..” kata Acha





***





#Keesokan harinya

@SMA BIRU



“Cha..” panggil Ozy saat Acha berjalan di koridor sekolah



“Ya Zy?”



“Maafin Keke kemarin ya! Dia emang suka manja gitu..” kata Ozy



“Iya Zy, gak papa kok, aku maklum..” jawab Acha tersenyum



“Thanks Cha, kamu emang sahabatku yang paliiiiiiing baik,” kata Ozy sambil mencubit kedua pipi Acha lalu berlari ke kelas



“Ozyyyyyyy..” teriak Acha geram





@X-D



“Yo, diem ya! Jangan bilang ke Acha kalo aku ngumpet di sini!” perintah Ozy sambil ngumpet di bawah meja guru, Rio tak menghiraukannya karena sedang asyik belajar



“Ozyyyyyyy.. Yo, Ozy mana?” tanya Acha



“Noh!!” jawab Rio sambil menunjuk meja guru



“Baaaa..” kata Acha mengejutkan Ozy



“Eh monyet kegencet lutung pake sarung anjing lagi kencing kucing kawin ama kepiting kalajengking nying-nying si Ozy keren cuy..” latah Ozy tapi berakhir dengan kenarsisan



“Hahaha, kamu tuh Zy, latah tapi ujung-ujungnya narsis, dasar Ojek!!” ledek Acha



“Biarin, emang Ozy keren gitu..” balas Ozy



“Percaya dehh, kalo gak keren mana mungkin Acha suka, upz!” sahut Acha keceplosan



“Maksud kamu Cha? Kamu suka ama aku?” tanya Ozy



“Maksud aku..aku suka ama kamu..sebagai..sebagai sahabatku.. Gitu Zy..” jawab Acha gugup



“Ah, bo’ong! Bilang aja kalo kamu suka aku!” tuduh Ozy



“Gak kok Zy, apa-apaan sih?!” bantah Acha tapi wajahnya yang merah gak bisa menutupi perasaannya



“Udahlah, ayo ke bangku!” ajak Ozy sambil merangkul Acha dan mereka berjalan ke bangku mereka



Sesaat kemudian datanglah Bu Manda bersama seorang pemuda yang tampan



“RAYYYY!!!!” seru Ozy ketika melihat seseorang yang bersama Bu Manda adalah musuh bebuyutannya selama ini



“OZZYYYYYY!!!” seru Ray juga



“Ozy, apa-apaan kamu? Bisa jaga ketenangan gak? Jangan berisik!” kata Bu Manda



“Maaf Bu, tapi si Ray juga Bu!” balas Ozy



“Karna Ray murid baru jadi Ibu maafkan dia, tapi kamu sebagai ketua kelas di sini malah bikin ribut! Ya sudah Ray, perkenalkan dirimu!” suruh Bu Manda



“Hay temen-temen semua.. Namaku Raynald tapi biasa dipanggil Ray, kalian pasti udah kenal aku dong pastinya! GoCap gituu..” pamer Ray sambil melirik ke Ozy



“Ray.. Aku fans fanatik kamu!!” sorak seorang siswa perempuan



“Aku suka rambut gondrongmuu Ray,” sahut yang lain



“Pipimu lucu banget,”



“Permainan drum kamu mahadahsyat!!”



“Suaramu oke banget..”



“Hehe, makasih semuanya..” jawab Ray



“Oke Ray, kamu duduk di sebelah Ozy yaa.. Acha biar duduk di sebelah Zeva..” suruh Bu Manda



“Apa Buu???” tanya Ozy + Ray bareng



“Iya, ada yang salah? Ozy, kamu tolong bantu Ray agar bisa beradaptasi di sekolah ini!” pinta Bu Manda



“Cha, gimana dong?” bisik Ozy ke Acha



“Udah Zy, mungkin ini saatnya kalian damai!” jawab Acha



“Huft, sebel..” keluh Ozy



“Sabar ya Zy, aku dukung kamu kok!” kata Acha lalu beranjak ke bangku Zeva di belakang Ozy



“Heh, kita sebangku bukan berarti kita damai ya!” bisik Ray



“Ihh, ogah aku damai ama banci kayak kamu!” balas Ozy



“Banci?? Maksud kamu?”



“Tuh rambut kamu kayak cewek, banci dong..” ledek Ozy



“Sialaan kamu!! Liat ntar pulang sekolah..” ancam Ray



“Siapa takut?!” balas Ozy



“Ozy, Ray, bisa mulai pelajarannya?” tanya Bu Manda yang dari tadi mengamati mereka berdua



“Bisa Bu!” jawab Ozy + Ray kompak



“Ikut-ikutan aja!” tuduh Ray



“Amit-amit deh..”





***





#Istirahat @kantin



“Hay cantik..” sapa Ray ke Acha yang duduk sendirian



“Hay,” balas Acha tersenyum



“Sendirian?” tanya Ray



“Sahabatku lagi ke kamar mandi,”



“Boleh aku temenin?”



“Boleh,” tiba-tiba Ozy datang



“Heh gondrong, ngapain kamu deket-deket sahabatku?” bentak Ozy



“Oh, jadi sahabat kamu itu Ozy?” tanya Ray, Acha hanya mengangguk



“Iya, emang kenapa?” tanya Ozy



“Aneh aja, cewek secantik dia punya sahabat separah kamu!” jawab Ray



“Apa kamu bilang? Enak aja.. Ozy ini paling keren di sekolah ini tau..” bantah Ozy narsis sambil memainkan kerah bajunya



“Tapi setelah ada Ray, predikat itu udah kegeser..” balas Ray



“GAK AKAN PERNAH!!” bentak Ozy



“Udah Zy, kamu jangan marah-marah di sini! Malu Zy..” lerai Acha



“Biarin Cha, aku kesel banget ama dia..” jawab Ozy



“Ray, kamu jangan bikin masalah dong! Mending kalian maafan aja!” suruh Acha



“Whattt?? Maafan?? Ama dia? Nonono..” jawab Ray



“Ogah deh Cha..” jawab Ozy



“Serah kalian deh!” kata Acha lalu meninggalkan kantin



“Tuh kan, Acha jadi marah..” kesal Ozy



“Oh, namanya Acha, cantik kayak orangnya..” sahut Ray



“Ngapa kamu? Jangan sampe kamu suka ama Acha, aku gak restuin..” kata Ozy



“Loh?? Apa hubungannya ama kamu?” tanya Ray



“Ya ada hubungannya lahh, Acha kan sahabat aku..”



“Tapi kan bukan pacar kamu, gak ada hak dong..”



“I, iya sih, tapi kan Acha paling dekat ama aku..”



“Ooo, tidak bisa!! Selama Acha gak punya pacar, aku berhak dong deketin dia!”



“Gak boleh!!”



“Kenapa?”



“Karna aku sayang Acha!”



“Apa?? Kamu sayang Acha Zy? Kan kamu udah punya pacar..” sahut Deva saat berjalan di samping mereka



“Apa?? Kamu udah punya pacar? Berarti aku lebih leluasa dong deketin Acha..” sahut Ray tersenyum



“Tapi aku tetep gak ngebolehin kamu deket ama Acha!!” bantah Ozy



“Zy, jawab pertanyaan aku! Kamu sayang Acha? Gimana Keke?” tanya Deva



“Aku sayang Acha sebagai sahabat kok Dev,” jawab Ozy



‘Keke? Apa yang dimaksudnya itu Keke Pangemanan ya?’ tanya Ray dalam hati



“Ya udah lah,” kata Deva sambil beranjak pergi namun ditahan Ray



“Tunggu, ntar pulang sekolah aku mau ngomong ama kamu boleh?” tanya Ray sambil menahan tangan Deva



“Ngomong apa? Siapa kamu?”



“Ntar lah.. Oya, aku Ray, murid baru di sini..” kata Ray mengulurkan tangan



“Deva,” balas Deva menjabat tangan Ray



“Hati-hati Dev, si Ray mau ngambil keperawananmu loh..” sahut Ozy ngawur



“Apaan sih kamu? Ngeres amat?!” balas Ray



“Gak lah Zy, kan keperawananku udah kamu ambil kemarin,” Deva juga ngawur



“Haduhh, ketik C spasi D, Capek Deh..” kata Ray lalu pergi



“Haha, aku duluan ya Zy,” pamit Deva



“Yoaa”





***





@X-D



“Cha, kamu marah ya ama aku?” tanya Ozy pelan



“Gak kok, aku gak marah!” jawab Acha tersenyum



“Beneran??” tanya Ozy sekali lagi



“Iya Ozy..”



“Makasih Cha.. Aku kirain kamu marah ama aku!” kata Ozy dan memeluk Acha, kebetulan kelas lagi sepi



“I, iya Zy” jawab Acha dan membalas pelukan Ozy



‘Ya Tuhan.. Kenapa rasanya tenang banget saat Ozy memelukku.. Apa ini efek samping yang aku rasakan karna mencintai Ozy? Tapi Ozy bukan milikku..’ batin Acha



“Acha, makasih lagi yaa.. Kamu emang sahabat sejatiku.. Aku sayang kamuu..” kata Ozy masih memeluk Acha



“Sama-sama Zy, aku juga sayang kamu!” balas Acha



“Woeyy, apa-apaan nih??” bentak Ray yang masuk ke kelas



“Eh, kita gak ngapa-ngapain kok!” jawab Acha sambil melepas pelukan Ozy



“Wahh, kalian sudah berbuat mesum di depan seorang Raynald GoCap! Sebagai hukumannya,”



“Jangan Ray!! Jangan lapor ke Bu Manda!! Pliss jangaaan!!!” potong Ozy sambil berlutut di hadapan Ray



“Wooow, seorang Ahmad Fauzi Adriansyah, penyanyi terkenal berlutut di hadapan Raynald GoCap?? Sungguh tidak percaya, keajaiban dunia yang ke.. ke berapa yah? Lupa!!” kata Ray gilaa



“Eh, gak sengaja Ray! Amit-amit dah!” bantah Ozy



“Hahaha, nasi terlanjur jadi lemper Zy! Kun fayakun! Apa yang terjadi, maka terjadilah! *apadeh si ray?* Sudah terlanjur basah, keringin sono!!” kata Ray sambil tertawa



“Ihh, sarap amat siih..” ledek Acha



“Eitz, ingat! Kalian harus dihukum!” seru Ray



“JANGAAANN!!!” bentak Ozy dan Acha kompak



“Oo, harus! Tapi mudah saja kok!”



“Hukumannya apa Ray? Jangan narik truk dari Senayan ke Bundaran HI ya!!” pinta Ozy



“Gak kok Zy, paling cuma dorong kapal dari Tanjung Priok ke Tanjung Mas aja, hahaha..” jawab Ray



“Udah, hukumannya apa Ray?” tanya Acha



“Hukumannya.. Aku juga mau dong dipeluk Acha!!” kata Ray sambil bermuka mesum



“Ooo, gak bisa!!” cegah Ozy



“Kenape??” tanya Ray



“Aku gak sudi kalo Acha dipeluk kamu!!”



“Loh?? Kenapa gak sudi, kan Acha bukan pacar kamu!”



“Karna aku sayang Acha, jadi aku gak mau kamu peluk Acha!”



‘Ozy sayang aku? Sebagai sahabat doang..’ batin Acha



“Yee, curang tuh! Kalo Acha sendiri mau gak?” tanya Ray lembut



“Maaf ya Ray, kita kan belum terlalu kenal..” tolak Acha



“Huaaaaaa, baru kali ini cewek nolak buat aku peluk!” kata Ray melas *ama penulis aja ray!*



“Kasian kasian kasian!!” ledek Ozy



“Serah kalian deh!” sahut Ray lalu menuju bangkunya





***





#Sepulang sekolah



“Cha, pulang bareng yuk!” ajak Ozy saat mereka berjalan di koridor



“Kamu gak jemput Keke?” tanya Acha



“Gak, dia ada jadwal latian dance di sekolahnya!”



“Oh..”



“Yuk pulang!” ajak Ozy sambil menggamit lengan Acha, sehingga Acha menghentikan langkahnya



“Why??” tanya Ozy bingung



“Gak papa dong Cha, kamu kan sahabat aku!” kata Ozy setelah sadar apa yang dipermasalahkan Acha



“Ya udah yuk!” ajak Acha





***





“Mau ngomong apa sih Ray?” tanya Deva penasaran karna Ray membawanya ke gudang belakang sekolah



“Jangan-jangan yang dibilang Ozy bener yaa..” lanjutnya



“Maksud kamu?” tanya Ray



“Iya, Ozy kan bilang kamu mau mengambil keperawananku..”



“Ah, dodol! Gak lah, aku aja udah gak virgin kok!” balas Ray



“Masa sih? Gilaaa..”



“Udah Dev, aku mau ngomong serius nih,” kata Ray berwajah serius



“Ngomong apa Ray?”



“Kamu tau siapa pacarnya Ozy?”



“Tau lah,”



“Namanya siapa Dev?”



“Emang kenapa Ray?”



“Ihh, kamu nih.. Jawab aja!”



“Iya deh, namanya Keke. Lengkapnya Gabriela Angelica Thalitha Pangemanan..”



“Apa???” kaget Ray



“Kenapa Ray? Ada masalah?”



“Dia kan pacarkuu.."



“Maksud kamu Ray?”



“Iya, Keke itu pacarku, kenal lewat facebook doang sih.. Makanya aku ke Jakarta buat nemuin dia!” jelas Ray



“Tapi Keke itu pacar Ozy, Ray..”



“Berapa bulan mereka pacaran?”



“Sekitar 3 bulan lah, semenjak pesta valentine di sekolah mereka jadian?”



“Apa?? Berarti Keke selingkuh di belakang Ozy, aku baru jadian 2 bulan yang lalu, tapi aku udah kenal lama, dan Keke bilang dia belum punya pacar trus aku tembak dia terima..” kata Ray sambil mengingat-ingat kejadiannya



“Jadi intinya Ozy diselingkuhin ama Keke,” kata Deva



“Dan aku juga dong!” tambah Ray



“Berarti juga Keke gak pernah cinta tulus ke kalian, buktinya dia mainin hati kalian!” simpul Deva



“Kita harus cepat-cepat kasih tau Ozy!” usul Ray



“Aku telfon dia dulu sekarang ada di mana!” ajak Deva



“Ya!”



“Halo Zy, kamu sekarang di mana?” tanya Deva di seberang telfon



‘Aku lagi jalan-jalan ama Acha di mall nih’ jawab Ozy



“Oke, kita janjian di salah satu caffe aja ya, aku pengen ngomong ke kamu, penting!” ajak Deva



‘Oke, di caffe biasa yaa..’



“Ya..”





@OCha



“Siapa Zy?” tanya Acha



“Deva, dia mau ketemu aku” jawab Ozy



“Ngapain?”



“Gak tau, kita ke caffe biasa yuk!” ajak Ozy sambil menarik tangan Acha



“Tunggu!!” tahan Acha sambil pandangannya tertuju ke arah lain



‘Itu kan Keke? Ama siapa?’ tanya Acha dalam hati



“Kenapa Cha?” tanya Ozy mengagetkan Acha



“Eh, aku ke toilet bentar ya Zy!”



“Oke, aku tunggu di caffe ya!”



“Ya” Ozy langsung menuju caffe yang dijanjikan meninggalkan Acha



“Aku samperin Keke aja ah!” kata Acha lalu menghampiri Keke yang sedang jalan bareng seorang cowok



“Keke..” sapa Acha



“Loh?? Kamu?” Keke kaget melihat Acha



“Ya aku Acha sahabat Ozy, siapa dia?”



“Kenalin aku Nyopon, pacar Keke!” kata cowok itu



‘What?? Pacar Keke?’ batin Acha



“Udah ya Cha, aku jalan dulu!” Keke langsung pergi dan Acha menuju caffe





@caffe Star



“Hey Dev, loh?! Ngapain si kunyuk ini ikut?” tanya + ledek Ozy



“Udah deh Zy, bukan saatnya kalian berantem, justru saat ini penting buat kamu Zy!” kata Deva



“Ada apa?” tanya Ozy heran



“Zy, Keke itu... pacarku!” katta Ray



“Maksud kamu? Wah, jangan macem-macem ya! Kita emang musuhan, tapi jangan bawa pacarku dong!” amarah Ozy mulai muncul



“Zy, sebenernya Keke itu udah mempermainkan kamu dan Ray!” sela Deva



“Maksud kamu gimana Dev?” tanya Ozy kebingungan



“Keke itu gak cuma punya pacar kamu dong, tapi aku juga!” jawab Ray



“Gak mungkin lah, la wong Keke cuma milikku seorang kok!” bantah Ozy



“Tapi aku ini pacarnya Zy,”



“Aku gak percaya!”



“Terserah kamulah, aku cuma ngasih tau, besok aku juga mau mutusin Keke, kalo kamu masih terima dia ya terserah!” kata Ray santai



“Zy, tadi aku,, aku liat Keke jalan ama,, ama seorang cowok!” sahut Acha terbata-bata saat tiba di caffe



“Keke? Ama cowok?” tanya Ozy gak percaya



“Iya Zy,”



“Tuh kan Zy, Acha juga percaya, malah dia lihat sendiri,, ama cowok lain? Siapa?” kata Deva



“Kok kamu gak ngomong ke aku sih Cha?”



“Maaf Zy, aku gak mau kamu tau dan bisa ribut di sini, cowok itu bilang dia pacarnya Keke.”



“Ya udah! Ray, besok kita jemput Keke bareng!” ajak Ozy



“Oke!!”





***





#keesokan harinya, sepulang sekolah



“Ray, tadi malem aku udah janjian ama Keke, sekarang kita ke sekolahnya aja!” ajak Ozy saat mereka berempat -Ozy,Acha,Ray,Deva- sedang berkumpul di parkir motor



“Oke, aku bonceng kamu, Acha ama Deva ya!” usul Ray



“Siip!”





@SMA Ke-ers



“Hay sayaang..” sapa Ozy dan Ray kompak pas sampai di hadapan Keke yang menunggu di depan gerbang sekolahnya



“Kalian???” seru Keke yang kaget



“Iya, ini aku Ke,” jawab Ozy



“Masa lupa sih?” tanya Ray



“Kok,, kalian,, bisa di sini?” tanya Keke yang gak percaya



“Emang kenapa? Gak boleh yaa?” balas Ozy



“Ke, sekarang jelasin yang sebenernya ke kami berdua!!” bentak Ray



“Maksud kamu apa Ray?” tanya Keke pura-pura gak tau



“Kamu selingkuh kan di belakang aku??” tanya Ozy



“Gak kok Zy,” elak Keke



“Halah, ngaku aja Ke! Dulu waktu aku nembak kamu, kamu bilang belum punya pacar, ternyata apa?!” kata Ray



“Aku gak tau maksud kamu Ray!” elak Keke lagi



“Diam!!! Aku gak nyangka ya kamu sejahat ini, aku kira kamu tulus sayang aku, ternyata kamu mainin perasaanku! Kamu jahat Ke!!” bentak Ozy



“Betul, kamu juga udah bohongin aku! Aku benci kamu!!” umpat Ray



“Aku minta maaf! Aku nglakuin ini karna aku sayang ama kalian berdua, aku gak mau kehilangan salah satu di antara kalian!!” kata Keke sambil nangis



“Sayang kami berdua? Bukannya masih ada lagi yang lain?” tanya Ozy



“Yang lain? Siapa maksud kamu Zy?” tanya Keke balik



“Yang kemarin jalan ama kamu di mall itu,” jawab Ray



“Siapa? Aku gak jalan ke mall kok, apalagi ama cowok lain!”



“Gak usah bohong deh! Kami tau kok, meskipun kami gak melihatnya!” kata Ozy



“Kalo kalian gak melihatnya trus darimana kalian bisa mengatakan aku kayak gitu?”



“Dari aku Ke,” jawab Acha dari sisi lain



“Kamu??” Keke kaget melihat Acha



“Iya, aku Acha yang mergokin kamu jalan ama cowok lain kemarin!”



“Sekarang kamu gak bisa mengelak lagi!!” sahut Deva



“Iya, ngaku aja deh!!” tambah Ozy



“Aku minta maaf banget!! Aku tau aku salah udah selingkuh dari kalian!! Tapi tolong jangan putusin aku, aku sayang ama kalian berdua..” kata Keke memohon



“Nah kalo udah ngaku gitu kan beres!!” kata Ray lega



“Tolon jangan putusin aku Ray!” pinta Keke



“Iya, gak akan kok.. Gak akan kuberikan ampun bagimu maksudnya!!” kata Ray menindas



“Dan aku juga gak mau hatiku ini kubiarkan cuma buat cewek macem kamu!!!” tegas Ozy



“Jadi kalian mutusin aku??” tanya Keke



“YA” jawab Ozy + Ray kompak sekali



“Hiks, hiks,” tangis Keke



“Oke, masalah kita kelar! Kemon guys, kita balik!” ajak Ozy dan mereka meninggalkan Keke sendirian





***





#keesokan harinya, di kantin



“Akhirnya masalah Keke kelar!” seru Ozy saat bersama Acha, Ray dan Deva



“Iya Zy, aku juga lega karna kebohongan Keke terbongkar!” tambah Ray



“Eh, ngapain kamu ikut-ikut?” tanya Ozy



“Yee, siapa yang ikut-ikut? Ogah banget..” bantah Ray



“Hey, udah dong! Jangan berantem terus! Kalian tuh gak pantes bermusuhan, lebih baik kalian damai dan bersahabat! Ya kan Dev?” lerai Acha



“Iya, lagipula apa sih untungnya bermusuhan?” tambah Deva



“Ya dia dulu dong yang minta maaf!” suruh Ray



“Ya kamu dulu dong, yang bikin ulah kan kamu dulu!” bantah Ozy



“Udah, bareng aja!” usul Acha



“Iya, sini tangan kalian!” Deva menuntun tangan Ozy dan Ray untuk bersalaman



“Bilang maaf dong!” suruh Deva



“Maafin aku ya Zy!”



“Maafin aku juga Ray!”



“Nah, gitu dong! Kan jadi tentram..” kata Acha lega



“Hehe, sesama orang ganteng kan gak boleh musuhan ya Zy?” tanya Ray narsis



“Iya dong,”



“Huuuuu..” sorak Deva dan Acha



“Ehem, kayaknya dari tadi ada yang duduknya nempel-nempel terus ya Ray?” ledek Deva sambil nglirik ke Ozy dan Acha yang duduk berhimpitan



“Eh, geser dikit dong Zy!” suruh Acha yang sadar



“Gak papa dong Cha, ntar kamu terbang loh kalo gak di deket aku!” kata Ozy gombal



“Apa sih Zy?!” muka Acha memerah



“Ciee, kalo cinta jangan dipendam Cha! Tuh pipinya udah kayak badut, merah semua..” ledek Ray



“Iya Cha, kasian pipimu tuh! Ozy juga jangan tinggal diam dong! Kasian Achanya atuh..” tambah Deva



“Hehe, kalian ini apa-apaan sih?! Kasian Acha tauu..” jawab Ozy sambil merangkul pundak Acha



“Wah, kayaknya kalo dirangkul gitu enak ya Dev? Mau dong..” rangek Ray ke Deva



“Ihh, kalian apa-apaan sih?!” bantah Acha sambil menutupi kedua pipinya



“Zy, tembak atuh! Ntar keburu pipinya Acha meledak loh gara-gara kemerahan!” suruh Deva



“Hah?? Tembak?” sentak Ozy



“Iya,”



“Emm, Acha, kamu mau gak aku tembak?” tanya Ozy



“Ya elahh, dodol bener!” sahut Ray



“Gak gitu Ozy!” kta Deva



“Lalu gimana?”



“Nyatain perasaan kamu trus tanya apa Acha mau jadi pacar kamu, gituu..” jelas Deva



“Acha, aku sayang kamu, kamu mau gak jadi pacarku?” tanya Ozy



“Gak romantis, kasih dong kata-kata yang romantis gituu..” usul Ray



“Acha, matamu bulat bagaikan bola yang ditendang oleh Irfan Bachdim, kulitmu mulus laksana kepala Markus Horison, tubuhmu seksi seperti Okto Maniani..” gombal Ozy



“Ihh, Ozy..” kata Acha manja



“Kamu mau gak jadi piaraanku eh pacarku?” tanya Ozy



“Terima!! Terima!! Terima!!” sorak Ray dan Deva



“Aku mau Ozy,” jawab Acha malu-malu



“Makasiiihh Acha..” teriak Ozy sambil memeluk Acha



“Eitz, eitz, belum lulus sensor nih!” kata Deva



“Udah dong, ntar dikira berbuat mesum di depan umum!” kata Ray iri



“Haha, bilang aja kamu mau Ray!” ledek Ozy sambil melepaskan pelukannya



“Iya, aku mau, tapi ama Deva!” kata Ray manja



“Ihh, ogah amat!!” tolak Deva



“Eh eh, sini deh Ray!” suruh Ozy lalu Ray duduk di sebelah kiri Ozy



“Aku mau bilang kalau aku seneng banget punya sahabat seperti kalian dan pacar seperti Acha..” kata Ozy



“Sama-sama Zy,” sahut Ray



“Tunggu dulu dong! Belum selesai,”



“Apa lagi?”



“Keke, pacarku jadi musuhku.. Ray, musuhku jadi sahabatku.. (sambil merangkul pundak Ray dengan tangan kirinya) Dan Acha, sahabatku jadi pacarku.. (sambil merangkul pundak Acha dengan tangan kanannya)” seru Ozy disertai senyuman Acha, Ray dan Deva



“Mari kita rayakaaann !!” seru Ray, lalu mereka berpesta di kantin
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment