Tuesday, 18 September 2012

dirimu satu

Dirimu Satu bag1 (cerpen OCHA)
oleh DewiAzzizah FreenzyAchapuccino OChalovers pada 13 April 2011 jam 12:28

I will always love you, kekasihku

Dalam hidupku hanya dirimu satu





---





Hey, gue Acha. Gue punya pacar namanya Ozy. Bagi gue, dia itu pacar yang sempurna buat gue. Karena dia selalu baik, perhatian, sabar dan yang pasti dia sayang banget ama gue.



Kami pacaran udah 5 bulan, selama 5 bulan ini sih gue sering berantem ama dia, ya karena salah paham aja. Bahkan gue pernah mikir buat mutusin dia, tapi gue sadar kalo gue sayang banget sama dia, jadi gue batalin rencana gue itu.



“Cha..” panggil Ozy, saat itu posisi kita lagi duduk di pinggir tepi pantai (?)



“ya Zy” balas gue




“coba lo liat ke atas deh! langitnya cerah banget ya?” suruh Ozy sambil menunjuk ke langit



“iya Zy”



“tapi itu sih gak terlalu cerah Cha”



“loh? gimana sih Zy? katanya cerah banget, kok gak terlalu? aneh deh lo!”



“heheh, langitnya emang cerah banget tapi ada yang lebih cerah lagi”



“apa?”



“wajah lo”



“ha? wajah gue? aneh deh” kata gue malu



“haha, gak usah malu Cha, emang bener kok”



“100 deh buat lo yang pinter ngegombal”



“yah Acha, gue tuh gak ngegombal, tapi emang bener kok, sumpah deh!”



“hmm, udah lah!”



“jangan marah dong sayang!”



“siapa juga yang marah? enggak kok J”



“bener gak marah ya?”



“iya Ozy”



“gue sayang elo Cha” Ozy meluk gue



“gue juga Zy” gue balas pelukannya





---



I will always need you, cintaku

Selamanya tak kan pernah terganti



---





“Zy, bisa anterin gue gak?” tanya gue lewat telepon



“bisa dong, anterin ke mana sayang?” balas Ozy



“ke toko buku, gue mau beli buku nih”



“oh ya oke, 10 menit lagi gue mendarat.. tunggu pangeranmu ya putri..”



“ya pangeran”



10 menit kemudian..



‘ting tong’ suara bel rumah



“pasti itu Ozy, disiplin amat sih” gue jalan ke depan dan bukain pintu



“haloo Acha.. gue telat 5 detik nih, sori yah!” kata Ozy



“hadeh, gak apa kok”



“ya udah yuk cabut!”





@toko buku



“mana sih bukunya? kok gak ada yah..” keluh gue



“belom ketemu ya Cha?” tanya Ozy dari belakang



“belom nih Zy, padahal kita udah setengah jam nyarinya, capek deh”



“lo istirahat aja deh, biar gue yang cariin”



“jangan dong Zy, masa lo nyari sendiri”



“gak papa sayang, daripada lo kecapekan”



“ya udah gini aja, gue nyari ke sana lo nyari di sana! gimana?” usul gue



“wokee”



Gue berjalan ke arah utara sedangkan Ozy ke arah selatan. Setelah 10 menit gue nyari, akhirnya ketemu juga. Tapi pas gue mau ambil, ada tangan lain yang meraih buku itu juga.



“hey, gue du--” kata gue terpotong setelah melihat siapa orang itu



“hay Acha” sapa orang itu tersenyum



“elo??” kaget gue setelah sadar bahwa orang itu adalah... RAY, mantan pacar gue



“gue Ray, lo lupa ya ama gue?” tanya Ray



“eh enggak, em gue inget kok” jawab gue jutek



“terus kenapa kaget gitu?”



“gak nyangka aja ketemu lo lagi” kata gue makin jutek



“lo masih benci ama gue?”



“maybe yes maybe no”



“Tuhan baik ya, masih mau mempertemukan kita”



“hmm” gue berusaha jutek ke dia padahal dalam hati gue seneng banget, karna udah 1 tahun gak ketemu dia dan itu semenjak kita lulus SMP, saat itu juga dia mutusin gue karna dia pindah ke luar negeri



“gimana sama pacar baru lo?” gue kaget banget, jadi dia tau kalo gue udah punya pacar baru



“fine aja kok”



“selamet ya udah dapet pengisi hati yang baru, semoga dia lebih baik dari gue”



“pastinya”



“gue sih masih belom ada cewek baru soalnya hati gue belom kebuka setelah putus ama lo 1 tahun yang lalu”



‘jadi dia masih sayang ama gue? ya Tuhan, gue pengen meluk dia, gue kangen dia, tapi gue gak mungkin nglakuin itu’ kata gue dalam hati



“Cha?” panggilnya



“ya?”



“gue seneng deh bisa ketemu lo lagi, gue kangen lo Cha”



“oh..”



“lo gak kangen ama gue ya Cha?”



‘kangen? banget Ray..’ batin gue



“em, gak tuh, biasa aja” kata gue bohong



“oh, ya udah lah.. mungkin kesalahan gue udah fatal buat lo!”



“udah ngomongnya? gue masih ada acara nih”



“hm, udah Cha”



“gue pergi dulu! bye” gue melangkah pergi tapi tangan gue ditahan ama Ray



“I’ll always love you” katanya sembari menyerahkan buku yang gue cari tadi



“thanks,” jawab gue singkat lalu pergi setelah menerima buku yang Ray kasih





“udah dapet bukunya Cha?” tanya Ozy



“udah, kita cabut dari sini yuk” ajak gue dengan tampang gak enak



“lo kenapa Cha?”



“gak papa kok, ayo pergi sekarang!”



“yayaya”





---



Ku mau menjadi yang terakhir untukmu

Ku mau menjadi mimpi indahmu



---



“kok gue mikirin Ray terus sih? Kenapa tadi pake ketemu dia sih! Acha, lo itu udah punya pacar, dan pacar lo itu jauh lebih baik daripada mantan lo yang jahat itu! Lupain Ray! Yang ada di hati lo saat ini cuma Ozy!” kata gue meyakinkan diri



‘mending gue telpon Ozy aja deh’ pikir gue



“halo Ozy”



“ya Cha”



“Ozy, gue kangen elo!”



“haha, tadi kan udah ketemu, kok kangen?”



“lo ngangenin sih”



“hahay, masa sih?”



“iya” *iya kan FZ?*



“hm, makasih deh”



“Zy, besok ke pantai yuk!”



“hah? Ke pantai lagi? Yakin Cha?”



“iya Zy, gue males aja kalo liburan cuma di rumah! ngebetein!”



“oke, jam 8 gue jemput lo!”



“sip, gue tidur dulu ya Zy”



“nice dream my princess” Ozy menutup teleponnya



“just Ozy in my heart, love Ozy forever” teriak gue





---



Cintai aku dengan hatimu

Seperti aku mencintaimu

Sayangi aku dengan kasihmu

Seperti aku menyayangimu



---





“Achaaaa....” teriak Ozy dari muka rumah



“iya Zy, sory lama, maklum cewek” kata gue sambil membenahi pakaian agar rapi



“haduh, gak usah dandan kale Cha, lo tuh udah cantik di mata gue”



“ya gak papa dong, hak gue buat menjaga kecantikan gue, he”



“ia udah, jadi gak nih?”



“jadi dong sayang, yok berangkat”



“yok”





---





@pantai



“Cha, duduk di situ aja yuk!” ajak Ozy



“hayukk”



“em, kita mau ngapain nih? Masa Cuma duduk aja?”



“emm, gue beli es krim dulu yah” gue langsung pergi



Gue berjalan ke arah Bang Udin, tukang jualan es krim langganan gue dan Ozy. Tapi di tengah jalan gue menghetikan langkah karna kaget dengan apa yang gue lihat.



“Omigosh... kenapa Ray ada di sini? gimana ntar kalo dia liat gue? gue harus ngumpet” kata gue lalu ngumpet di balik pohon trus ngintipin si Ray



Ternyata Ray lagi nunggu seseorang, dan setelah orang yang ditunggu itu datang, tambah kaget gue. Orang itu adalah sahabat lamanya semasa di SMP, Deva, orang yang pernah gue sayangi dan hampir jadi pacar gue.



“ya Tuhan, kenapa bisa ada Deva? Ngeliat Ray aja gue udah bingung gini apalagi kalo ada Deva! Gue kudu gimana nih?” kata gue panik+bingung



“Ray kita ke sana aja yuk!” ajak Deva sambil nunjuk ke arah gue sembunyi



“boljug” balas Ray



“omiozz.. mereka jalan ke arah sini! dengan sangat terpaksa gue harus keluar dari tempat ngumpet gue dan pura-pura gak liat mereka!” akhirnya gue berjalan berlawanan arah dengan mereka dan mereka malah nyapa gue



“hey Acha.. lo di sini?” tanya Ray



“eh elo Ray, iya gue lagi jalan-jalan aja” kata gue sok baik, gue sih jaga sikap aja kalo ada Deva



“hey Cha, apa kabar? Lama gak ketemu ya setelah kita lulus” kata Deva halus



“hey Dev, gue baik kok, elo sendiri? Iya yah, gue jadi kangen elo Dev” kata gue biar Ray cemburu meskipun Ray gak tau kedekatan gue dengan Deva, yang dia tau gue ama Deva just friend



“gue baik kok Cha, lo makin cantik deh” puji Deva



“hehe, thanks Dev, lo juga makin cakep”



“emm.. Cha lo sendirian ato ama sapa?” tanya Ray



“gue? ama cowok gue” jawab gue seadanya



“loh?? Udah dapet cowok baru toh Cha, kenalin dong!” goda Deva



“oh, boleh boleh.. ayo ikut gue!” ajak gue





---





“Acha lama amat sih..” kesal Ozy



“hey Zy, sory lama tadi ketemu temen lama, gak jadi beli es krim deh” kata gue



“oh ya gak apa, mana temen lo?”



“Deva, Ray, sini!” panggil gue



“oh.. ini toh cowok lo Cha? Cakep juga yak” kata Deva



“hehe, iya dong Dev, kalo gak cakep mana gue mau”



“hahey, kenalin gue Ozy, pacar tercintanya Acha” kata Ozy ramah sambil mengulurkan tangan ke Ray



“gue Ray” balas Ray tenang padahal gue yakin pasti dia cemburu abis, sedangkan Ozy gak tau siapa sebenarnya Ray



“gue Deva, salam kenal yah” balas Deva tersenyum



“udah kenal kan Dev?” tanya gue



“heheh, iya Cha”



“ngomong-ngomong kalian siapanya Acha yah?” tanya Ozy tiba-tiba



‘mati gue! gimana nih? gimana kalo Ray jawab kalo dia mantan pacar gue, trus Deva jawab kalo dia TMT alias temen tapi mesra gue dulu waktu SMP? habislah riwayat gue!’ pikir gue panik



“kami sahabatnya Acha waktu SMP” jawab Deva



“ya betul itu” sahut Ray, lega hati gue



“ooh.. kalian mau pergi ke mana?”



“kita mau jalan-jalan aja cos lama gak ketemu maklum setelah lulus SMP kita pisah” jawab Deva



“kalo gitu bareng gue ama Acha aja biar rame, kita juga mau jalan-jalan” usul Ozy, gue kaget antara idup dan mati



“wah.. boleh tuh.. gimana Ray?”



“boleh, Acha-nya mau gak tuh?”



“em, boleh-boleh aja” jawab gue santai



“okelah, kita jalan ke sana aja, di sana suasananya sejuk” ajak Ozy



“sip..”





Akhirnya gue jalan bareng Ozy, Ray dan Deva. Perasaan gue dag-dig-dug deh, secara di deket gue ada 3 cowok yang jujur aja saat ini gue sayang ama ketiganya. Kami memutuskan untuk makan siang bareng di Puccino Resto yang letaknya deket pantai yang kami kunjungi juga.





@Puccino Resto



“kalian mau pesen apa?” tanya gue



“gue seperti biasa ya say” jawab Ozy



“gue nasgor + jus jambu aja” jawab Deva



“gue sama kayak Deva” jawab Ray



“oke gue pesenin dulu” gue langsung nyamperin pelayan dan pesen makanan





Setelah selesai makan, kami ngobrol basa-basi. Posisi duduknya gue di samping Ozy trus Deva dan Ray di depan gue, lebih tepatnya Ray yang di depan gue. Ozy asyik ngobrol ama Deva tentang olahraga basket karena mereka emang hobi basket jadi nyambung gitu, kalo Ray sih hobi futsal. Sedangkan gue ama Ray malah pandang-pandangan dan saling melempar senyum.



‘haduh, deg-degan gue ngeliat Ray senyum, manis deh, gue kangen senyumnya yang indah itu.. ya Tuhan, jangan munculkan perasaan itu lagi!’ batin gue



‘terima kasih Tuhan, setelah sekian lama gue kangen ama Acha, sekarang gue bisa liat senyumnya yang bikin hati gue seneng. Cha, gue kangen banget ama elo!’ batin Ray



‘gue gak bisa terus-terusan kayak gini! Bisa-bisa rasa sayang gue yang dulu muncul lagi buat Ray. gue kan gak mau menghianati Ozy!’ pikir gue



“Zy, kayaknya udah saatnya kita balik deh!” kata gue tiba-tiba memotong pembicaraan Ozy dengan Deva



“sekarang Cha?”



“ya”



“wah, padahal gue lagi asyik ngobrol ama cowok lo Cha, tapi ya udah deh lain kali aja ya Zy” kata Deva



“heheh, sory Dev” gue nyengir



“iya gak papa kok”



“em, gue boleh minta nomer hp kalian berdua gak?” tanya Ozy



“oh ya boleh Zy, catet” perintah Deva



“nih, hubungin gue ya” kata Ray



“thanks ya bro, ntar gue sms deh”



“udah kan? Pulang yuk say” ajak gue ke Ozy



“iya, bye Dev Ray” pamit Ozy, lalu gue dan Ozy cabut





---





“Cha, kenapa tadi buru-buru sih? Gue kan lagi asyik ngobrol ama Deva” kesal Ozy setelah sampe di depan rumah gue



“sory Zy, tadi gue males aja” jawab gue



“males kenapa? Seharusnya lo tuh seneng bisa ketemu temen lama lo, aneh deh”



“udahlah gak usah bahas itu, gue capek”



“ya udah lo istirahat aja, gue balik dulu yah” pamit Ozy



“ya” balas gue lalu balik badan



“tunggu dong” tahan Ozy



“apa lagi??”



“besok gue jemput yah, babay Acha sayang”



“heem, bye too Zy”





---



I will be the last for you

And you will be the last for me



---





“Cha, ada kabar gembira nih” kata Ozy di depan kelas



“kabar gembira? Apa Zy?” tanya gue penasaran



“di kelas kita ada murid baru loh..”



“ha? Murid baru? Sape?”



“noh..” Ozy menunjuk dua cowok yang berjalan ke arah kami



‘Ray?? Deva??’ kaget gue dalam hati



“hey Cha, hey Zy” sapa dua cowok itu yang tak lain adalah Deva dan Ray



“hey bro.. akhirnya kita ketemu lagi” balas Ozy gembira



“hahah, kenapa Zy? Lo kangen yak ama gue? gue emang ngangenin kok Zy” kata Deva narsis



“hahah bisa aja lo Dev, selamat datang ya di sini”



“iya Zy”



“emm, kantinnya di sebelah mana? Gue laper nih belom sarapan” kata Ray melas



“mau ke kantin? Ya udah yuk ikut gue” ajak Ozy





@kantin



“lo pesen gih sana ke mbak Susan” suruh Ozy ke Ray



“kalian gak jajan?” tanya Ray



“gue enggak deh, masih kenyang” jawab Deva



“gue juga” sahut Ozy



“lo Cha?” tanya Ray ke gue



“emm, gue mau jajan kok, lo duluan aja”



“oke deh” Ray berjalan dan gue mengikuti di belakang



“Ray ikut gue!” ajak gue lalu menarik Ray ke taman sekolah





@taman



“kita mau ngapain Cha?” tanya Ray heran



“gue cuma mau minta tolong sama lo”



“minta tolong apa?”



“tolong lo jangan cerita tentang hubungan kita dulu ke Ozy, cukup Ozy tau kalo kita cuma temen”



“cuma itu?”



“iya dan gue harap lo bisa penuhin itu”



“kalo masalah kedekatan lo ama Deva gimana?”



“maksud lo?”



“gue udah tau kali antara lo ama Deva”



“darimana lo tau?”



“dari Deva sendiri, baru kemarin dia cerita ke gue”



“terus?”



“terus apa?”



“bukan apa-apa”



“gue gak marah kok Cha, kan itu hak elo, lagipula kalian kan sahabat gue”



‘ya Tuhan, jadi Ray gak marah, dia baik banget’ batin gue



“gue janji Cha gak bakal bilang ke Ozy semua hubungan di antara gue, elo dan Deva”



“thanks Ray”



“sama-sama Cha, gue lakuin itu semua karena gue sayang ama elo” gue jadi salah tingkah



“balik yuk, ntar mereka curiga” gue langsung pergi





@kantin



Ternyata Ozy sedang asyik ngobrol ama Deva. Syukurlah mereka gak curiga ama gue dan Ray.



“loh? gak jadi jajan?” tanya Deva



“gak jadi, gue udah kenyang” jawab Ray sekenanya



“Acha gak jadi jajan sayang?” tanya Ozy lembut



“enggak Zy, males”



“oow, kalo gitu kita ke kelas aja yuk!” ajak Ozy





---



I will always love you kekasihku

Dalam hidupku hanya dirimu satu

 Dua bulan gue jalani kehidupan gue setelah Ray dan Deva datang lagi di kehidupan gue. Kami berempat -gue,Ozy,Ray,Deva- sudah sangat bersahabat. Untung saja Ray dan Deva bisa jaga rahasia. Sehingga kedatangan mereka berdua tidak menghambat hubungan gue dan Ozy, justru mereka malah mendukung.



Tetapi yang namanya sesuatu yang disembunyikan lama-lama akan ketauan juga, demikian juga dengan rahasia ini. Sekarang Ozy sudah tau kisah-kisah indah yang pernah terjadi antara gue dengan Ray dan Deva semasa SMP. Dia tau dari sms-sms yang gue kirim ke Deva supaya gak kasih tau ke Ozy hal sebenarnya. Sungguh kecewa di hati Ozy karena telah dibohongi sahabatnya dan juga pacarnya sehingga gue bener-bener merasa bersalah.



“Zy, gue gak maksud nyakitin lo kayak gini! Justru gue gak pengen lo sakit hati karena tau apa yang sebenernya di antara kami!” kata gue meyakinkan Ozy ketika kami berempat sedang berkumpul di rumah Ozy



“kalau kalian gak mau gue sakit hati seharusnya dari awal kalian jujur ke gue! dan lo Cha, lo tau kan kalo gue gak suka dibohongi, kenapa lo malah bohongin gue? gue kecewa sama lo Cha!” kata Ozy menatap gue tajam



“iya gue tau gue salah, tapi gue lakuin itu karna gue sayang ke elo Zy, dan gue gak mau lo sakit hati! cuma itu maksud gue!”



“Zy tolong maafkan kami!” pinta Deva



“udahlah.. semuanya udah terlanjur dan gue sangat kecewa ama kalian terutama elo Cha! Sekarang kalian bisa tinggalin gue dan silahkan keluar dari rumah gue!” kata Ozy



Gue pun balik ke rumah dianter Ray dan Deva.




@rumah



“hiks hiks hiks” gue nangis di ruang tengah rumah gue



“Cha, sabar aja yah! Ozy pasti mau maafin elo kok! Gak mungkin kan dia setega itu, dia kan sayang ke elo!” kata Deva menghibur



“tapi gue sedih Dev, gue udah bikin Ozy kecewa, dan mungkin sekarang Ozy udah gak percaya sama gue lagi. Gue takut kehilangan dia, gue terlalu sayang ama dia!”



“udahlah Cha.. kenapa lo terlalu memikirkan dia seperti itu! Kalo dia sayang ama elo gak mungkin kan dia bersikap gitu ke elo! Berarti dia tuh udah gak sayang ama elo! Buat apa lo pikirin terus!” kata Ray



“maksud lo apa Ray? Emang lo pikir gue gak sayang ama Ozy? Gue sayang banget! Oh, lo seneng liat hubungan gue ama Ozy kayak gini? Iya??” bentak gue



“gue gak maksud gitu! Gue cuma gak mau lo terlalu sedih cuma gara-gara Ozy, lagipula Ozy aja gak ngertiin perasaan lo!”



“tapi lo gak seharusnya ngomong gitu Ray!”



“apa yang dibilang Ray itu bener Cha, lo gak usah sedih dulu! mungkin Ozy cuma belum bisa terima keadaan aja! Ozy juga butuh waktu kali Cha!” sahut Deva



“mau kalian apa sih? Kalian itu jahat! Pergi! Gue benci ama kalian!” bentak gue sambil ngusir mereka

“oke Cha, kita balik dulu.. lo tenangin diri lo aja dulu! semoga masalah ini cepet selesai! Bye” pamit Deva





---



Ku mau menjadi yang terakhir untukmu

Ku mau menjadi mimpi indahmu



---





Berhari-hari gue gak sapa-menyapa dengan Ozy. Mungkin dia terlalu sakit hati sehingga sulit buat dia maafin gue. Sedangkan Ray dan Deva semakin lama semakin bersikap tidak merasa bersalah ke Ozy, tetapi mereka selalu berusaha mendekati gue yang menjauh dari mereka.



“Cha, kenapa lo selalu menjauh dari kita? Lo marah sama kita?” tanya Ray saat di kantin



“...” gue diem aja



“Cha, jangan gitu dong..! kita kan gak ada maksud bikin lo marah. pliss, jangan kayak gini ke kita” pinta Deva



“mau kalian apa?” tanya gue judes



“mau kita supaya lo bisa bersikap seperti dulu ke kita” jawab Ray



“trus?”


“ya itu aja”



“gue gak akan menuhin perminttaan kalian sebelum Ozy maafin gue”



“Ozy lagi Ozy lagi... kenapa sih harus serba dia? Ini masalah kita Cha, gak ada hubungannya dengan Ozy” kata Deva



“ya ada hubungannya lah... gue marah sama kalian gara-gara kalian gak bisa ngehibur gue saat gue sedih dicuekin Ozy”



“tapi kan di antara kita udah gak ada hubungannya sama Ozy, lagipula apa Ozy mikirin elo? Enggak kan?” kata Ray meleceh



“hak gue dong”



“kenapa harus Ozy yang menjadi faktor lo bakal maafin kita? Ozy gak penting dalam masalah kita” sahut Deva



“lo mau tau alasan gue?”



“ya”



“KARNA GUE SAYANG AMA OZY DAN GUE GAK MAU DIA NINGGALIN GUE!!!” teriak gue, semua siswa di kantin memandang gue heran termasuk Ozy, gue langsung berlari ke kelas dengan muka malu





---



@kelas

“gue bego banget sih.. malu-maluin banget deh.. tapi biarin lah seenggaknya Ozy udah tau kalo gue sedih banget diginiin.. Zy gue sayang elo..” kata gue lirih



“lo sadar gak Cha? Tadi Ozy ngeliat apa yang lo lakuin di kantin” sahut seseorang yaitu Ray



“iya gue tau, kenapa?” gue berjudes ria lagi



“hem... lo gak malu?”



“ngapain malu? Kan kenyataannya gue emang gitu!”



“emm, lo sayang ya sama Ozy?”



“pertanyaan yang aneh! Ya sayang lah.. Ozy kan pacar gue”



“tapi kayaknya dia udah gak sayang ama elo deh”



“biarin.. yang penting gue sayang ama dia”



“emm.. Cha, lo masih sayang gak ama gue?”



“gue? sayang ama elo? Sorry, enggak ya.. gue kan udah ada Ozy”



“tapi kan gue mantan elo Cha”



“kan cuma mantan, gue sayang ama elo cuma sebagai sahabat”



“gue masih sayang ama elo Cha..”



“ohh...”



“elo mau gak balikan ama gue?”



“gila aja lo!! Status gue masih berpacaran ama Ozy”



“ayolah Cha.. Ozy aja udah gak peduli ama elo! Buat apa lo mikirin dia, mending elo sama orang yang bener-bener sayang ama elo”



“dan maksud lo, orang itu elo?”



“iya Cha.. lo mau kan balikan ama gue?”



“sorry gue gak bisa, gue masih setia sama Ozy” jawab gue lalu pergi menuju taman





---





@taman



“ish.. aneh deh si Ray, masa dia nembak gue di saat seperti ini! gue kan masih sayang sama Ozy. Gila tuh anak” umpat gue



“hey Cha..” sapa seseorang dari belakang



“eh elo Dev” kata gue terkejut



“sendirian?”



“iya Dev, bete banget nih..”



“bete kenapa?”



“si Ray tuh, udah gila tuh anak, masa dia ngajak balikan ama gue”



“trus lo terima gak?”



“ya enggak lah, gue kan masih pacarnya Ozy lagipula gue setia ama Ozy kok”



“kalo seandainya gue yang nembak elo, lo terima gak?”



“maksud lo Dev?”



“iya, gue mau lo jadi pacar gue Cha”



“kalian berdua kenapa sih? Kok di saat seperti ini kalian malah memanfaatkan keadaan gue! aneh deh...”



“hm.. lo terima gue kagak?”



“sorry Dev, gue enggak bisa, gue masih sayang banget sama Ozy, gue gak mau mengkhianati Ozy”



“oh.. ya udahlah”



“sorry ya Dev!”



“iya gak papa Cha, tapi kita tetep sahabat kan?”



“iya.. kita sahabat aja”



“lo udah maafin gue dan Ray?”



“sebenernya gue tuh gak marah sama kalian, Cuma karena gue lagi sedih trus gue lampiasin ke kalian. Maaf ya Dev!”



“gak papa Cha, yang penting sekarang kita harus cari cara supaya Ozy bisa baikan ama kita!”



“bantuin gue ya Dev!”



“sip Cha”





---





Cintai aku dengan hatimu

Seperti aku mencintaimu

Sayangi aku dengan kasihmu

Seperti aku menyayangimu





---





Hari ini ultah gue ke 17 tahun. Tapi mungkin bakal jadi ultah terburuk sepanjang hidup gue. Gak ada orang yang gue cintai di sisi gue. Gue pengen hari ini cepat berlalu.





‘cintai aku dengan hatimu...’ bunyi suara hp gue tanda ada yang telepon



“Ray? Ngapain dia telpon gue?” herang gue



“halo Ray.. ada apa?”



“Cha, Ozy..”



“Ozy? Ozy kenapa Ray?”



“sekarang Ozy lagi..”



“Ozy kenapa Ray? Dia baik-baik aja kan?” kata gue panik



“Cha, tolongin gue... cepet ke sini Cha!” teriak Ozy dari seberang telepon



“Ozy.. lo dimana? Lo kenapa Zy?” gue makin panik



“Cha cepet ke taman Hip Hip DORA sekarang!!” perintah Ray lalu mematikan telepon



“Ya Tuhan.... ada apa ini? gue harus cepat-cepat ke taman!”





@Taman Hip Hip DORA



“Ray, Deva.. mana Ozy?” tanya gue



“Ozy..” jawab Ray menggantung



“Ozy kenapa? Dia di mana? Kok dia gak bareng lo berdua? Ada apa sebenernya? Crita ke gue dong! Kalian kok diem aja sih! Woy gue di sini! Ozy di mana? Dia baik-baik aja kan?” tanya gue sepanjang jalan supertol



“udah Cha? Gak nambah lagi ngocehnya? Biar kuping gue jebol sekalian!” kata Deva



“hehe sorry guys! Gue khawatir aja ama Ozy”



“ngapain khawatir Cha?” tanya Ray



“tadi lo nelpon gue kan? Kok nada bicara lo kayak gitu? Trus tadi kenapa Ozy minta tolong ke gue?”



“gue gak papa kok Cha” sahut seseorang dari belakang Acha



“Ozy??? Ozy...Lo gak papa kan? Lo baik-baik aja kan? Gue takut lo kenapa-napa! Gue sayang elo Zy!” seru gue sambil meluk Ozy



“gue gak papa kok Cha,yakin deh! Kenapa lo panik kayak gini?” tanya Ozy heran



“gimana gue gak panik! Ray aja tadi ngomongnya kayak gitu, trus elo minta tolong ke gue, emang mau minta tolong apa sih?”



“oh tadi itu.. gue kan mau makan permen trus gue kesulitan ngebuka bungkusnya, si Ray ama Deva juga kagak bisa jadi gue minta tolong ke elo”



“ya ampuuuuun... kalian itu yah.. gue kirain kenapa! Ih.. kalian jahat deh..” gue cemberu



“jangan cemberut dong Cha! Ntar jelek ah..” kata Ozy sambil megang pipi gue



“hehe iya Zy, gak cemberut kok J” gue tersenyum manis



“nah kalo gitu kan cantik..” puji Ozy



“makasih Zy.. lo udah gak marrah ama gue kan?”



“marah?? siapa yang marah?”



“loh kan kemaren-kemaren elo marah ama gue Zy, gara-gara gue bohongin elo”



“haha gue gak marah kok Cha, just kidding”



“maksud elo?”



“gue gak pernah marah ama elo, tanya aja ama Ray dan Deva”



“iya Cha, Ozy tuh enggak pernah marah ama elo” sahut Ray



“Ozy kan sayang ama elo Cha” tambah Deva



“bener Zy?” tanya gue gak percaya sedangkan Ozy mengangguk mantap



“dan satu lagi Cha, makasih ya elo setia sama gue. sampe-sampe elo nolak 2 coker kayak mereka demi gue” kata Ozy



“lo tau juga?”



“ya tau lah Cha, gue kan yang suruh mereka buat ngetes kestiaan elo, hehe sorry Achantik!”



“oh gitu yah.. pinter ya elo Zy! Sini kalian bertiga biar gue hukum!” ancam gue



“jangan dong Cha! Cantik-cantik kok galak sih!” kata ozy



“gak ada gombalan lagi, pokoknya kalian harus gue hukum!!”



“eh Cha, tapi kan hari ini ultah elo masak lo mau ngehukum kita sih? Gak bisa dong, seharusnya kita yang hukum elo!” sahut Deva



“nah betul tuh.. ayo kita serbu Acha....!” seru Ray



“jangannn.....!” teriak gue terlambat karena Ozy udah nyiram air ke badan gue, Ray numpahin tepung dan Deva nimpukin gue pake telur busuk



“ya ampuuuunn... kalian ngeselin!” omel gue



“happy birthday ya Cha.. semoga makin cantik, pinter dan langgeng sama O ZET YEE” kata Ray



“makasih Ray..”



“HBD to you Cha, wish you all the best” ucap Deva



“makasih Dev”



“iya sama-sama”



“Cha, selamat ulang tahun yaa.. semoga tambah cantik, tambah pinter, tambah dewasa, tambah imut, tambah lucu.. dan tambah sayang ama gue..” kata Ozy



“amin, makasih Ojek”



“emm.. 1 2 3” seru mereka bertiga -Ozy,Ray,Deva- lalu menggotong badan gue dan….. GUE DICEBURIN KE KOLAM DI TENGAH TAMAN INI



“OJEEEEEKKK… RAYSEKKKKK… DEPOOOONG…. Kalian ngeselin banget!!!!!!” omel gue yang udah basah kuyup



“hehe pisss Acha!!!” mereka bertiga nyengir dan gue hanya tersenyum kecut



‘makasih Tuhan.. sekarang gue yakin seyakin-yakinnya kalo Ozy memang satu-satunya cinta gue. Ozy… dirimu satu di hatiku..”







---





I will be the last for you

And you will be the last for me



I will be the last for you

And you will be the last for me



---
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment