Thursday, 20 February 2014

Ozy Adriansyah : Ikut OSIS Tambah Pengalaman

Ozy Adriansyah : Ikut OSIS Tambah Pengalaman

Freenzy, Lampung – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) adalah wadah bagi siswa terutama tingkat SMP dan SMA untuk belajar berorganisasi dan bersosialisasi dengan sesama. Kesempatan belajar berorganisasi ini tentu tidak boleh di sia-siakan. Begitupun dengan penyanyi bercengkok melayu Ozy Adriansyah yang saat ini duduk di bangku SMA. Ia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar berorganisasi dengan menjadi salah satu pengurus OSIS di Sekolahnya.

“Drdl emang suka bersosialisasi tp masih gapede sm kemanpuan sendiri (wkt smp) nah pas SMA udah mulai mau nyoba nyoba, awalnyasih nembak 6inti tp bukan rejeki jadinya jd anggota doang” ujar ozy saat ditanya salah satu pengikut akun ask.fmnya, Kamis, (13/2/2014).

Di kepengurusan OSIS SMAN 1 Makassar, Ozy mendapat kepercayaan menempati bidang kreatifitas dan kewirausahaan. Bidang ini memang sesuai dengan keinginan Ozy, ia mungkin memiliki jiwa yang kreatif dan memiliki semangat berwirausaha.

Nah saat ditanya penting atau tidaknya aktif berorganisasi, Ia berpendapat bahwa aktif berorganisasi itu sangat penting.

“inikan kyk pembekalan buat kedepannya juga jd kalo insyaallah nemu kyk ginian lg pas gede jd ada pengalaman” ucapnya.

Selain OSIS Ozy juga aktif di organisasi Sbc dan badminton.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment